Delapan Harapan Tennis Freak di 2008

Desember 27, 2007 at 1:54 pm 15 komentar

 

Hari ini saya blog walking ke tempatnya mas Yari NK dan dalam postingannya yang berjudul “Delapan Harapan Gombal, Klise, dan Narsistik Untuk Tahun 2008” , saya ternyata mendapat kehormatan untuk ikut berpartisipasi membuat postingan berantai yang sama dengan tema di atas. Oke, kebetulan memang saya punya beberapa harapan sih buat tahun depan. Jadi kali ini saya akan coba membeberkan harapan-harapan saya di tahun 2008.

1. Seperti kata mas Yari dan sudah saya harap-harap sejak dua tahun ke belakang: Semoga dunia tennis, terutama petenis pria, tidak didominasi oleh Roger Federer. Setidaknya pemain yang pernah mengganggu Federer, seperti Nadal, Djokovic, bisa mengurangi dominasinya sedikit sehinga persaingan di ATP semakin seru lagi.

2. Saya harap jagoan saya, Rafael Nadal, bisa menang di seri Grand Slam selain Roland Garros yang merupakan lapangan favoritnya. Dan moga-moga juga dia tahun depan gak cedera lagi seperti tahun sekarang.

3. Semoga Maria Sharapova bisa tampil sebagai kampiun di WTA race tahun depan mengungguli Justine Henin dan Ana Ivanovic, Daniela Hantuchova serta Ana Chakvetadze bisa tetap bercokol di top ten. Sebenarnya ini agak subjektif sih, hanya karena mereka cantik jadi saya mendukung penuh penampilan mereka tahun depan hehehe….

4. Berkaitan dengan harapan di atas, semoga tahun depan semakin banyak bermunculan petenis-petenis wanita yang jago sekaligus cantik-cantik seperti petenis-petenis dari negara Rusia. Bukannya saya pervert atau apa loh, ini tak lain untuk memajukan tenis wanita agar daya jual atau tingkat komersialitas olahraga tenis semakin mendunia dan akibatnya olah raga tenis itu sendiri semakin populer dimainkan😉

5. Semoga Indonesia tahun depan Indonesia berprestasi bagus di Tennis. Saya harap sih Angelique Widjaja bisa recover dari cederanya dan kembali tampil trengginas di pentas Internasional. Dan di bagian putra tengtu saja harus bekerja lebih giat lagi di pentas Internasional karena dengan Thailand saja jelas kita kalah telak dalam soal prestasi.

6. Sekarang harapan untuk saya sendiri….hmmmmm….semoga saya ada rejeki untuk beli raket baru. Salah satu yang bikin tertarik adalah raket Head Microgel Extreme Pro seperti yang dipake sama Richard Gasquet ato Ivan Ljubicic. Kalo liat di situsnya Tennis-Warehouse sepertinya ulasannya bagus. Ada yang pernah nyoba nggak???

7. Tahun depan saya harap Backhand saya semakin baik, Voli saya semakin dapat diandalkan dan Forehand saya semakin menggila hehehe…..yah namanya juga harapan boleh doooong😀

8. Semoga tahun depan saya dan teman-teman yang dulu tergabung dalam Unit Tennis ITB terutama yang berada dan bekerja di Jakarta bisa kembali latihan bareng lagi seperti masa-masa di kampus dulu.

Well, ini harapan pribadi saya loh sangat mungkin berbeda sekali dengan anda. Tapi yang pasti kita selalu berharap di tahun 2008 yang sebentar lagi akan datang harus lebih baik dari apa yang telah kita raih di tahun 2007 yang akan kita tinggalkan ini. Sekalian saja saya ucapkan SELAMAT TAHUN BARU dan Selamat berliburan panjang bersama keluarga🙂

Entry filed under: Uncategorized. Tags: , , .

Selamat Hari Raya Idul Adha 1428 H Aktor dan Aktris Utama di Australian Open 2008

15 Komentar Add your own

  • 1. caplang™  |  Desember 27, 2007 pukul 2:53 pm

    smoga taun 2008 mangkin banyak postingan berfoto dari mas pras
    seperti yg waktu itu tuh😆

    Balas
  • 2. rifki  |  Desember 28, 2007 pukul 6:12 am

    Tahun depan tahunnya Nalbandian feeling gw… he2.. gw ngedukung banget tuh lu beli raket itu, enak kayaknya tuh kalo liat spec-nya di tenniswarehouse (setan mode on)

    Balas
  • 3. Yari NK  |  Desember 28, 2007 pukul 7:12 am

    Wah…. sip… sip…. terima kasih telah menyukseskan postingan berantai ini. Hehehehe… Btw, ini postingan berantainya awalnya bukan dari saya lho.:mrgreen:

    Btw, di dunia tennis, point pertama dan point keempat dari mas prasso sesuai dengan keinginan saya juga.😀 Saya ingin melihat dunia tennis pria lebih merata dan saya juga senang melihat yang cantik2 malang melintang di dunia tennis putri. Hehehe….😀

    Balas
  • 4. prasso  |  Desember 28, 2007 pukul 8:14 am

    @Caplang
    Hohoho…mas Edy ternyata suka yang bergambar dan full colour kayak gitu ya? Oke deh…….

    @Rifki
    Yeyea….itu kalo gw ada rejeki tong, kayanya udah saatnya gw ganti suasana baru.

    @Yari NK
    No problemo mas Yari🙂 Sebagai contoh di dunia Moto GP saja sekarang Valentino Rossi sudah tumbang, setelah Schumacher turun jelas persaingan lebih ketat dari Kimi, Alonso dan Hamilton. Saya harap sama halnya di tenis.

    Balas
  • 5. kuchikuchi  |  Desember 30, 2007 pukul 3:40 am

    4. Berkaitan dengan harapan di atas, semoga tahun depan semakin banyak bermunculan petenis-petenis wanita yang jago sekaligus cantik-cantik seperti petenis-petenis dari negara Rusia.

    loh.. dari Indonesia juga dong? masa dari rusia terus,, kita juga harus berperan mensuplai petenis cantik kelas dunia dong! hihi

    Balas
  • 6. kuchikuchi  |  Desember 30, 2007 pukul 3:41 am

    setelah baca ulang, baru sadar memang itu maknanya.. maafkan kekhilafan saya, udah pagi buta nih =_=

    Balas
  • 7. prasso  |  Januari 2, 2008 pukul 9:55 am

    @kuchikuchi
    Saya maafkan, tapi lain kali awas lho kalo terjadi lagi😀
    Kalo dari Indonesia padahal Angie itu lumayan juga lho…at least..

    Balas
  • 8. rifki  |  Januari 3, 2008 pukul 10:24 am

    baru 2 hari masuk tahun baru resolusi no 6 udah terwujud.. ck ck ck… imannya lemah neh… he2

    Balas
  • 9. verlita  |  Januari 3, 2008 pukul 11:18 am

    tetap yah…tetepppp tetep tenis!!!

    Balas
  • 10. prasso  |  Januari 4, 2008 pukul 8:21 am

    @rifki
    Iman gw lemah kalo berhubungan dengan tenis tong. Yah, lu sekarang tau deh kelemahan gw😦

    @verlita
    Teuteuuuup doooong……karena saya orang yang konsisten😀

    Balas
  • 11. sistemperusahaan  |  Januari 8, 2008 pukul 11:13 pm

    hmmmm…. harapan nomer dua kayanya blom tercapai tuh taon baru ini. nadal kemaren di final chennai terbuka dibantai abis 6-0 6-1 kayanya sm youhnz (gemana seh nulisnya). hehe. eniwei… denger2 bukan karena cedera. tapi kecapean sekarang.

    Balas
  • 12. prasso  |  Januari 9, 2008 pukul 8:15 am

    @Ronald
    Yup, payah nih jagoan gw mengecewakan. Abis maennya ga seefisien Federer sih, terlalu banyak make otot. Kalo yang kemaren dia kecapekan abis lawan Moya sebelumnya kalo ga salah.

    Balas
  • 13. rumahkayubekas  |  Januari 16, 2008 pukul 5:52 am

    Tahun depan saya harap Backhand saya semakin baik, Voli saya semakin dapat diandalkan dan Forehand saya semakin menggila,

    Wah mo ikutan maen bareng jadi keder,

    Balas
  • 14. prasso  |  Januari 16, 2008 pukul 9:06 am

    Itu kan bisa-bisanya saya aja mas hehehe….

    Balas
  • 15. halim  |  November 11, 2008 pukul 3:02 pm

    emh telatsih tapi akhirnya ketemu juga blog kayak ini.
    thanks yah

    Balas

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Desember 2007
S S R K J S M
« Nov   Jan »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Isi Buku Tamu “TF”

Arsip Tenis Freak

RSS Berita-berita Tenis

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Tennis Freak Links

Tennis Quote

" I think about that sometimes - learning to play in a parking lot, stringing nets between cars. I learned to play by hitting against a brick wall, not a ball machine or other players. And my Father was my coach - teaching me from a twenty year-old book. When I hear people say that you can't make it in tennis if you don't have a lot of money, I know they're wrong. We didn't have much money. But I loved the sport and that was enough."

- Monica Seles -

Tennis Jokes

Q. What do you serve but never eat?
A. A Tennis ball.

Q. Why you should never fall in love with a tennis player?
A. To them ‘Love’ means nothing.

Q. Why are fish never good tennis players?
A. They don’t like getting close to the net.

Q. Why is tennis a noisy game?
A. Because each player raises a racket.

Poto-poto Flickr

Federer-Nadal 1

Federer-Nadal 2

Federer-Nadal 3

Federer-Nadal 9

Federer-Nadal 22

Federer-Nadal 21

Lebih Banyak Foto

Yang ngakses “TF”

Informasi pengunjung TF

Kontak kami @

or


Subscribe to my feed RSS

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia





Tennis Blogs - Blog Catalog Blog Directory

Subscribe with Bloglines

TF Blog Statistik

  • 846,916 aces

Kampanye “TF”


