Tennis Bloopers

Februari 5, 2008 at 7:18 pm 7 komentar

Fashion Bloopers

Anne White, dalam baju senam di Wimbledon. Konon setelah pertandingan dia dilarang memakai lagi baju itu oleh panitia pertandingan.

anne-white.jpg

Martina Navratilova, Sebenarnya yang janggal di sini adalah dia mirip cowok yang pake rok hehe… Foto ini juga mengingatkan saya pada bintang film spesialis beladiri hollywood, yaitu Cynthia Rothrock.

martina-navratilova.jpg

John McEnroe, Si Opa McEnroe kayaknya terlalu tinggi menaikkan celananya .

john-mcenroe.jpg

Serena Williams, sempat membikin kehebohan di US Open dengan gaya denimnya sambil memakai sepatu boot di pertandingan tenis. Mungkin terinspirasi Andre Agassi waktu muda dulu yang sangat stylish di lapangan.

serenawilliam1.jpg

Tennis youngsters

Justine Henin (paling kiri) dan Kim Clijsters (paling kananwaktu) masih kecil. Henin bener-bener kayak geek. Untung udah gedenya dia berubah ya hehehe….Kalo Clijsters sih sepertinya nggak ada perubahan sama dewasanya.

kim-justine.jpg

Kalo yang satu ini mantan juara dunia WTA yang sekarang udah pensiun karena terlibat doping. Lihat dong giginya…..kayak kelinci ya😀

martinahingis2.jpg

Leeeee….leeee…kamu kecilnya kok dekil banget toh le. Siapa sih si Tole ini??? ternyata dia adalah Pete Sampras, juara dunia era 90-an.

sampras.jpg

Goran Ivanisevic dengan rambut cepaknya. Silahkan deh komentar sendiri🙂

goran.jpg

Entry filed under: Uncategorized. Tags: , , , , , , , , , .

Kemenangan Eropa Timur di Australian Open 2008 Atribut Pemain Tenis top ATP dan WTA

7 Komentar Add your own

  • 1. gurlinterrupted  |  Februari 6, 2008 pukul 12:57 am

    hah? emang bisa ya maen tenis pake boots?😀

    Balas
  • 2. ronald  |  Februari 6, 2008 pukul 5:54 am

    mungkin sebenernya sepatu olah raga cuman dibikin stylenya tinggi kaya boot. ga kebayang kl.bisa mane tennis pake boot beneran. hehe

    Balas
  • 3. edy  |  Februari 6, 2008 pukul 8:53 am

    yg roknya terangkat dong!!

    Balas
  • 4. prasso  |  Februari 12, 2008 pukul 9:25 am

    @Caplang
    Kalo yang roknya terangkat mmmmmm…..ntar deh saya cari ya mas hehehe….

    Balas
  • 5. rifki  |  Februari 12, 2008 pukul 9:35 am

    yg pake baju senam asli PD abis… keren… tahun berapa tuh mas prasso???

    Balas
  • 6. Yari NK  |  Februari 12, 2008 pukul 5:53 pm

    Hahaha…. ngga ngira si Justine Henin kecilnya tampangnya kayak begitu!😆

    Balas
  • 7. prasso  |  Februari 14, 2008 pukul 12:02 pm

    @rifki
    Kayaknya sih tahun 80-an ya, tapi tepatnya tahun berapa ane kurang ngerti.

    @Yari NK
    Iya mas, kayak nerd yang kutu buku yah. Kalo di foto itu ga ada Kim Clijsters-nya mungkin saya juga gak percaya kalo itu Henin🙂

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Februari 2008
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
2526272829  

Isi Buku Tamu “TF”

Arsip Tenis Freak

RSS Berita-berita Tenis

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Tennis Freak Links

Tennis Quote

" I think about that sometimes - learning to play in a parking lot, stringing nets between cars. I learned to play by hitting against a brick wall, not a ball machine or other players. And my Father was my coach - teaching me from a twenty year-old book. When I hear people say that you can't make it in tennis if you don't have a lot of money, I know they're wrong. We didn't have much money. But I loved the sport and that was enough."

- Monica Seles -

Tennis Jokes

Q. What do you serve but never eat?
A. A Tennis ball.

Q. Why you should never fall in love with a tennis player?
A. To them ‘Love’ means nothing.

Q. Why are fish never good tennis players?
A. They don’t like getting close to the net.

Q. Why is tennis a noisy game?
A. Because each player raises a racket.

Poto-poto Flickr

Federer-Nadal 1

Federer-Nadal 2

Federer-Nadal 3

Federer-Nadal 9

Federer-Nadal 22

Federer-Nadal 21

Lebih Banyak Foto

Yang ngakses “TF”

Informasi pengunjung TF

Kontak kami @

or


Subscribe to my feed RSS

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia





Tennis Blogs - Blog Catalog Blog Directory

Subscribe with Bloglines

TF Blog Statistik

  • 846,927 aces

Kampanye “TF”


%d blogger menyukai ini: